Strategi Menjual Rumah Cepat Laku Dengan Harga Tinggi Terbukti Ampuh !!!

Rumah merupakan aset penting, yang setiap tahunnya harganya tidak pernah turun. Oleh karena itu banyak dari kamu yang ingin jual rumah Semarang dengan harga tinggi alasannya bermacam-macam misalnya Butuh dana karena keluarga sedang sakit, butuh dana untuk melunasi hutang, atau memang untuk keuntungan bisnis jual beli rumah. Apapun Alasan kamu, pastinya menginginkan rumah tersebut cepat laku akan lebih baik ketika rumah tersebut di beli dengan harga tinggi, betul? Berikut berapa cara yang bisa dilakukan

Jasa Agen Jual Rumah
Melalui Agen Jual Rumah maka kita tidak perlu repot-repot untuk menaksir harga rumah. Serahkan saja urusan ini kepada agen jual rumah atau di sebut juga agen properti. Bagi yang sudah berpengalaman menggunakan jasa agen properti tahu seluk beluknya bagaimana cara memilih agen properti yang handal. 

Foto Rumah Harus Menarik
Trik ini di gunakan saat kamu menjual rumah menggunakan media internet/online, salah satu metode promosi yang sangat bagus dan sudah banyak digunakan oleh agen properti di indonesia. Namun perlu kamu ketahui saat kamu mengiklankan rumah di internet hendaknya kamu mempunyai gambar/foto rumah yang mampu menarik perhatian untuk para pembeli. Kualitas foto harus bagus dan beresolusi tinggi. Apabila kamu foto/gambar rumah kamu tidak jelas dapat di pastikan minat pembeli menjadi berkurang, oleh karena itu kamu harus lakukan hal ini saat mengambil foto rumah agar terlihat bagus dengan tujuan agar cepat terjual

Harga Harus Sesuai
Kamu pasang harga terlalu tinggi saya pastikan akan sangat lama laku bahkan tidak laku sama sekali karena tidak sesuai dengan kondisi rumah. Oleh karena kamu harus menentukan harga jual rumah yang sesuai dengan kelengkapan rumah, kelengkapan fasilitas di sekitar rumah dan lingkungan dll.

Jujur Kondisi Rumah
Siapa yang suka di bohongi? Kalau kamu tidak suka apalagi calon pembeli. Berterus teranglah kamu tidak akan rugi, jelaskan sejelas-jelasnya kondisi rumah kamu. Hal ini bertujuan agar calon pembeli tidak kecewa di kemudian hari. Banyak dari klien yang jual rumah terjual cepat dan berikan informasi apa adanya tentang kondisi rumahnya atau kondisi keuangannya.  Kamu boleh jelaskan dari yang paling buruknya terlebih dahulu misalnya "rumah ini bocor bagian dapur, lantainya bagian kamar tengah menggelembung, kamu bisa memberi alasan belum sempat diperbaiki karena belum punya dana atau tukangnya sibuk. kamu sudah jelaskan bagian kabar buruknya, namun kamu juga harus jelaskan sisi positif rumah tinggal kamu misalnya Tempatnya jauh dari kebisingan, dekat dengan pasar, dekat rumah sakit dsb. Sekarang coba kamu mulai pikirkan hal positif tentang rumah kamu agar bisa mendongkrak harga jualnya.

Jangan Menjual Saat Musim Hujan
Alasan mengapa jangan menjual rumah saat musim hujan karena akan kurang maksimal. Selain itu bila rumah kamu sebelumnya memang kamu cat dengan yang baru, pastinya akan mudah luntur. Sehingga membuat calon pembeli kurang berminat bahkan kecewa.

Renovasi
Lakukankanlah renovasi sebelum kamu menjual rumah, cukup dengan renovasi ringan saja sehingga tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Hal yang perlu dilakukan adalah cukup dengan membersihkan rumah, merapikan rumah dan melakukan pengecatan ulang pada dinding rumah, sehingga rumah terlihat menarik, bersih dan siap untuk ditempati. Karena rata-rata pembeli menginginkan rumah yang sudah siap pakai dan tidak mau repot-repot merenovasi.

Jual Offline
Menjual rumah secara offline adalah menawarkan rumah secara langsung ntah itu menggunakan sebuah media/sarana atau face to face (bertemu langsung). Jenis-jenis media Offline yang beberapa sering gunakan untuk menjual rumah : Spanduk,  Billboard,  Baligho,  Poster,  X-Banner,  Iklan TV,  Iklan Radio,  Koran,  Majalah, dll

Jual Online
Di zaman teknologi yang sudah serba praktis menggunakan media oline. Kamu juga bisa merasakan manfaatnya dengan menjual rumah secara online. Ada cukup banyak media online yang bisa kamu manfaatkan mulai dari media social, instragram, facebook, twitter, BBM, Line, Whatsapp, Youtube, situs jual beli online, situs property dan lain sebagainya.

Menjual rumah hakikatnya tidak bisa dilakukan secara instan. Begitu kamu menawarkannya pada calon konsumen ia akan langsung tertarik. Perlu waktu bagi para calon konsumen untuk mempertimbangkan berbagai hal. Oleh karena itu ada baiknya bagi kita selaku penjual untuk memanjakan dan memberikan informasi terbaik ketika calon konsumen sedang melakukan survey lokasi dan mengecek kondisi bangunan rumah yang akan kamu jual. Perlakukan konsumen dengan ramah dan sopan, buat ia merasa nyaman berada di lingkungan dan area rumah yang akan kamu jual. Katakana dan jelaskan semua informasi kondisi rumah dengan jujur tanpa dibuat – buat atau menutup – nutupi kekurangan, cacat hingga kerusakan yang ada di rumah dengan beragam alibi.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk jual rumah Semarang dalam waktu yang cept dan mudah untuk dilakukan.

Share on Google Plus

About Syarifah Aqila An-Najah

0 komentar:

Posting Komentar