Macam - macam Sablon yang di Gunakan pada T-Shirt Printing


T-Shirt Printing tentunya sudah tak asing lagi ditelinga para remaja saat ini, pasalnya selain bentuknya yang simpel, tampilannya pun cukup keren untuk dipakai para remaja. Sehingga t-shirt menjadi banyak diminati .
Macam - macam Sablon yang di Gunakan pada T-Shirt Printing
T-Shirt Printing
Namun tak jarang dari para brother yang masih belum mengenali tentang jenis sablon yang digunakan pada T-Shirt Printing koleksinya. Maka kali ini saya akan sedikit berbagi tentang macam - macam sablon pada t-shirt yang mungkin salah satunya masuk dalam koleksi sobat. Lalu apa sajakah macamnya? Untuk info lebih lanjutnya silahkan simak ulasan di bawah ini:
  1. Sablon FOIL adalah Sablon yang dibuat dengan menggunakan bahan kertas logam.
  2. Sablon Aspal merupakan salah satu jenis plastisol. Setelah jadi, bentuk nya pun hitam seperti aspal, teksturnya agak kasar, dan sedikit mengkilat.
  3. Sablon High Frequency. Jika dilihat dari namanya sepertinya ini adalah jenis sablon dengan cat plastisol yang menggunakan raster - raster kecil.
  4. Sablon High Density yaitu jenis sablon timbul dari jenis plastisol. Jika dirubber biasa disebut Foam atau timbul busa. Namun perbedaannya jika high density jenis timbulnya benar - benar kotak presisi sedangkan foam jenis timbulnya melengkung.
Nah, itulah sobat sedikit dari berbagai macam sablon pada T-Shirt Printing. Hayo, manakah jenis printing yang sobat miliki? Silahkan diidentifikasi sendiri ya. Trimakasih.

Share on Google Plus

About Syarifah Aqila An-Najah

0 komentar:

Posting Komentar